DFG17 – 480p Quality Movies
Who Am I

Who Am I

Who Am I    

N/A 102 min Box OfficeCrimeHacker MovieThriller

7.6
IMDB: 7.6/10 22,075 votes

Sutradara :

Penghargaan : 6 wins & 6 nominations.

Negara: Germany

Report error

Ini film kampret banget! Kampretnya tuh bukan berarti jelek ya, tapi bener – bener ini film kampret banget. Kalian gak bakal nyangka tentang endingnya, pokoknya kalian bakal disuguhi sama adegan – adegan yang gak bakal kalian sangka. Apalagi buat para penggemar Hacker, yang suka banget ngedenger cerita tentang Hacker, buat yang suka sama film teka – teki, ya wajib nonton film ini!

Film Who Am I (2014) telah dirilis pada tanggal 25 September 2014 (Germany). Film Who Am I ini dirilis dengan genre thriller yang telah dibintangi oleh actor ternama yaitu Elyas M’Braek, Tom Schilling, Wotan Wilke, dan masih banyak lagi. Film ini sendiri menceritakan seorang pemuda yang bernama Benjamin ( Tom Schilling ) yang sangat ahli dalam urusan komputer. Ia hampir tidak memiliki teman disekolahnya, dan iapun sering di bully oleh teman – teman sekolahnya. Benjamin sendiripun sebenarnya memendam perasaan pada temannya; Hannah Herzsprung. Kemampuannya dalam komputerpun membuatnya berkenalan dengan Max ( Elyas M’Braek ) yang memiliki misi untuk meretas situ – situs yang ada di dunia, akan tetapi Max membutuhkan tenaga Benjamin untuk mempermulus misi rahasianya itu. Benjamin-pun menerima tawarannya tersebut, disana benjamin bertemu dengan 2 orang teman Max lainnya, mereka adalah Stephen dan Paul. Lalu mereka menamai diri mereka sendiri dengan sebutan CLAY yang merupan singkatan dari Clowns Laughing At You. Mereka berempatpun memiliki tujuan untuk meretas sistem keamanan dan membuat lelucon tentang keuangan di dunia. Akan tetapi aktivitas mereka-pun menarik perhatian dari Europol (Europe Interpol) yang dikepalai oleh Hanne Lindberg. Mereka-pun dikejar oleh para Europol terkait aksi – aksi mereka yang telah mengacaukan banyak sistem keamanan.

Keliatannya kalau kita baca Sinopsisnya biasa – biasa aja ya? Konfliknya kayaknya itu – itu aja, tentang para sekelompok Hacker yang diburu Interpol. Udah. Gitu aja. Gitu doang.
Eit tapi jangan salah! Kalian bakal dibuat pusing sama film ini. Awalnya memang si Benjamin bercerita demikian sama si ketua Europol. Tapi lama – kelamaan si ketua Europol ini-pun mikir keras. Ternyata si Benjamin hanyalah menceritakan tentang dirinya sendiri. Yang diyakini bahwa CLAY adalah hanya beranggotakan dirinya seorang. Mengingat penyakit Alzheimer yang diderita oleh ibunya, ada kemungkinan bahwa penyakit itu akan terturun pada diri Benjamin.

Di film ini, kalian bakalan ngerasain kehebohan dunia Hacker yang cukup menegangkan tapi rasanya asyik. Di film ini juga kalian bakal ngerasain sensai rasanya di tipu abis – abisan! Gue gak mau ngasih tau ah, biar kalian tonton sendiri. Karena film ini emang benar – benar seru! 😀

Who Am I
Who Am I
Who Am I
Who Am I
No links available
No downloads available

Related movies